Apa Masih Perlu Merayakan?

Malang masih panas seperti biasanya, hujan jarang turun akhir-akhir ini. Barangkali musim akan berganti dari penghujan menjadi kemarau, Barangkali sih, Saya belum melakukan survey juga. Seperti biasanya ketika sore-sore dalam hari libur, Saya memilih leyeh-leyeh, sambil chatting atau browsing. Hingga aktifitas ini kemudian berubah menjadi flashback karena pemberitahuan achievement dari WordPress. Yap! Ngeblog via WordPress sudah tahun ke 4. Saya sudah boleh masuk TK besar rupanya.

Achievement WordPress
The Good Blogging, Let’s Fly!

Dalam tulisan ini sebenarnya ingin menulis soal bagaimana hubungan Saya dengan WordPress, bagaimana putus nyambungnya? Bagaimana backstreetnya? Bagaimana kemudian Saya PDKT? Ah tapi nggaklah, barangkali itu adalah rahasia personal yang suatu saat akan Saya tulis. Tapi kayaknya hina deh, soalnya blog masih awut-awutan mau berbagi masalah begituan. 😀

Karena nggak jadi nulis soal begituan, akhirnya muncul perenungan “Sudah dapat apa ya?”. Eng.. Baiklah itung-itungan sekarang.

*berpikir keras

Apa ya, dirasa-rasa kok ga ada ya selain jaringan perteman dan pelajaran. 2 hal penting itu yang saya dapatkan mulai dari “jadian” dengan WordPress.

Oh iya ,Kalo saya boleh cerita nih. Sebelum dengan WordPress Saya pernah juga sama Friendster, Multiply, dan Blogspot (Jangan di-stalk, nanti tak stalk-back loh!). Tapi dari keempat itu, sejujurnya WordPress lah akhirnya yang bikin saya nyaman. Meskipun akhir-akhir ini saya berinteraksi dengan Tumblr, tapi dia cuma teman biasa kok.

So? Kamu lagi sama siapa sekarang? Anyway udah berapa lama sama yang ini?

6 Replies to “Apa Masih Perlu Merayakan?”

  1. Kalau aku juga lihat wordpress speerti template nya paling unyu, paling simple dan paling asik lah..
    Tapi aku udah gabisa move on dari blogspot, dan aku sudah jadian sama blogspot 6 tahun <3

  2. Ah kan sukses ngingetin aku sama blog friendster ku dulu yang tulisannya belum sempet diselamatkan- eh udah keburu angus duluan. Sekarang saya sama Wp, bukan karena kenapa-napa. Saya mau pindah ke blogspot ga ngerti-ngerti makenya :D. Btw happy 4 th year anniversary ya 🙂

  3. Berawal dari blogspot, trus pindah ke wordpress selfhost selama 5 tahun, dan sekarang balik lagi ke blogspot custom domain.

    Btw met ultah ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *