Deadpool 2, Tanpa Spoiler. Sungguh!

cute-deadpool-2
Image taken from here

Ketika tulisan ini ditulis, kakiku masih kedinginan karena hawa AC bioskop yang baru saja ku tonton. Dan, siapa yang perduli?


Deadpool 2 merupakan film kelanjutan dari film Deadpool, masih tetap dengan karakter Wade, beberapa X-men, dan Blind Al. Untuk kostum, Wade masih tetap menggunakan kostum merah yang belum diinfokan siapa pembuatnya dan dari bahan apa(?). Jika membandingkan antara trailer film Deadpool 2 ini dari awal hingga trailer terakhir dengan isi film, hampir tidak ada adegan hilang. Bahkan scene dari gambar milik Ryan Reynolds di Twitter-nya yakni ketika Wade disiram selongsongan peluru, Ada. Tentunya hal ini sedikit berbeda dengan film sebelah.

 


Sebelum nonton, sudah terbayang bahwa Deadpool 2, nantinya akan menjadi film hiburan dengan banyak humor. Prediksi ini tidak salah dan tidak sepenuhnya benar. Humor yang disajikan dalam beberapa adegan film ini cukup membuat beberapa kali seisi bioskop tertawa terbahak – bahak, tapi di beberapa adegan lain, suara penonton tak lagi kompak. Barangkali lo ya, karena humornya beberapa kali terkait dengan film dari Marvel sebelumnya. Atau bisa jadi karena pas lagi adegan humor, beberapa orang lebih mendapat  notifikasi di handphonenya dan itu penting. Barangkali sih..

Lalu soal rating umur. Sejak trailer, sudah ada rating 17+ kan ya? Jadi lebih baiknya tidak membawa putra dan putrinya yang masih kecil untuk diajak nonton film ini. Dari apa yang ku lihat dalam bioskop tadi, banyak sekali adegan berdarah – darah, bertusuk – tusuk, bagian tubuh terputus, juga ciuman. Ngomong soal ciuman, ada penonton cewe sebelah yang langsung istighfar pas ada adegan ciuman. Alhamdulilah, pacarannya syari. Ugh ~

from-wolverine-killer
Sejauh ini, menurut subjektifitas pribadi. Filmnya bagus! Maaf karena enggak bisa kasih rating, tapi beneran eh filmnya bagus. Dan tentu saja karena ini dibuat oleh studio yang membunuh Wolverine, akan ada beberapa cerita yang berhubungan dengan Wolvie maupun beberapa temannya. Tapi, jika sebelumnya belum pernah nonton film Wolverine dan teman – temanya, mungkin ada beberapa humor belum relevan buatmu. Mungkin..

Akhir kata, kalau nonton bioskop jangan lupa buka puasa dulu bagi yang menjalankan.

Ps: nih sekalian ada link playlist Spotify Deadpool 2.

deadpool-2-bioskop-tikets
Duduk palng depan, why not?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *