Makan Indomie The Next Level di Rumah Temen

Indomie the next level, kurang lebih begitu saya menyebutnya. Diawal adanya mie instan, saya berekspektasi bahwa apa yang ada didalam bungkus itu akan sesuai dengan penampakan bungkusnya. Cantik, indah, dan menggemaskan. Nyatanya, bungkus dan isi sama di mie instan terkadang cuma khayalan anak kos di tanggal tua. Tambahan berupa nasi pun harus dilakukan, harapannya sih sesuai dengan kebutuhan kalori. Beuh, melas banget kayaknya jadi anak kosan? Tapi nggak juga tuh, dan nyatanya sekarang indomie sudah menuju ke level lebih tinggi.

Perkara indomie next level ini bisa dijumpai di Malang, salah satunya ada di rumah temen Malang. Bertempat di jalan trunojoyo, Malang. Lokasinya yang dekat dengan stasiun kota baru, menjadikan tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan sedang mengunjungi Malang tapi belum tahu mau makan dimana ketika sampai di stasiun. Untuk aksesnya pun cukup mudah, cukup jalan ke arah lapangan rampal kurang lebih 100 meter. Maka tempat ini akan ditemukan. Kalau memang kehilangan arah, manfaat kan masyarakat sekitar untuk bertanya.

_DSC0013

Karena rumah temen, Ya anggaplah rumah sendiri. Begitu lah slogan di warung ini. Saya pun bersama dengan teman-teman ramai ndak karuan tapi tetap sopan ditempat ini. Mulai dari foto-foto makanan dengan background, ngatur lampu sendiri, bawa tripod sendiri sampai akhirnya bangku diluar dibawa masuk karena emang temannya banyak. Ketika mengunjungi tempat ini, kebetulan cuaca sedang hujan. Walhasil, saya lebih memilih untuk pesen teh tarik hangat dan roti bakar.

_DSC0026
Ini pesennya mas yaniko

Obrolan dimulai setelah pesanan kami datang, ada yang pesan mie indomie, sayap ayam kecap. Ngomong-ngomong kalau boleh jujur, tema perbincangannya adalah #SambatMLG. Karena kami terdiri dari berbagai asal usul, kami sambat keseharian yang ternyata malah jadi guyonan untuk ditertawakan sendiri. Mulai dari dosen yang dikalahkan mahasiswa atau siswanya, kerjasama mahasiswa dengan sosial media yang absurd, dan mahasiswa yang belum segera lulus kuliah.

Kira kira tau kan siapa yang ada di kalimat terakhir? Kalau tahu ya sudah, kalau belum boleh lah japri nomer whatsapp. Nanti kita ngobrol-ngobrol juga. 🙂

10 Replies to “Makan Indomie The Next Level di Rumah Temen”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *