Persiapan Diri Sebelum ke Bukit Delight

“Konsep cafe ini dibikin kurang lebih sekitaran 4 bulan, dan itu nggak termasuk pemilihan tempat.” Kata Mas Febri, selaku pemilik Bukit Delight dalam ngobrol kala itu bersama dengan beberapa teman dari sosial media Malang.

bukit-delight-with -social-media-malang
Manakah yang paling bagus handphonenya?

Dari sekian kafe di Malang, Bukit Delight barangkali bisa jadi salah satu pilihan tempat nongkrong baru. Secara geografis, lokasinya di Jln. Raya Joyo Agung, Lowokwaru Malang. Memang sih terletak di pinggiran, toh hal ini bukan menjadi kekurangan. Namun, menjadi kenikmatan sendiri. Bagaimana tidak? Berbeda dengan kafe lainnya yang mungkin menyediakan bangunan luas dengan dekorasi bagian dalam, kafe ini malah menjadikan konsep utamanya ada di luar ruangan, pinggiran bukit di tata sedemikian rupa sehingga tidak hanya kesejukan angin malam dan pemandangan dari atas bukit, keakraban pengunjung pun juga makin terasa.

Meskipun ini hanya kafe, tapi kalau diperbolehkan Saya bercerita ada beberapa hal perlu dipersiapkan sebelum datang kesini, antara lain:

Kamera

Susunan lampu yang meriah lengkap dengan pemandangan dan suasana asik, kayaknya sih sayang banget kalau nggak diabadikan. Pada kafe ini pun juga disediakan loh beberapa tempat yang cocok untuk mengambil foto selfie. Group fie, We fie, maupun fie fie lainnya.
bukit-delight-view-from-front
bukit-delight-view-from-back

bukit-delight-selfie-spot

Uang

Hal yang sangat wajib dibawa, karena kalau ga bawa uang, bayar makannya pake apa dong? Pake cinta? Saya belum coba sih, tapi sejauh pengamatan di Bukit Delight bayar pake cinta belum bisa diterima. Masalah banyak atau sedikitnya itu relatif. Beberapa pilihan menu disediakan disini dengan kisaran harga 8 ribu – 25 ribu, sehingga bisa diperkiran bawa uang berapa. Menurut Saya sih, ya Cukup bawa uang seperlunya, kalau lapar banget ya bisa bawa uang yang banyak banget. Kalau biasa aja, ya bawa uang tidak terlalu banyak aja.

bukit-delight-menu-list

 

Teman

Karena ke depan tempat ini rencananya bakal rame, kebayang kan jika posisi diri sedang sendiri dan disekitar adalah manusia dengan pasangan-pasangan yang saling bercerita tentang masa depan? Atau bawalah teman se-gank untuk main uno yang sudah disediakan oleh pemilik. Selain menghilangkan penat, kan juga makin pintar mencocokan angka dan warna.

bukit-delight-bawa-teman

Peralatan lain yang rekomendasi untuk dibawa adalah jaket, meskipun tidak terlalu tinggi tapi buat saya pribadi cukup dingin jika dibandingkan dengan lokasi ditengah kota Malang. Dari Saya itu aja sih, sekian dan terima kasih sayang.

3 Replies to “Persiapan Diri Sebelum ke Bukit Delight”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *